Sukses

Entertainment

‘Kado’ Ulang Tahun dari Donald Trump untuk Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen ulang tahun pada hari Senin (30/11/2015). Dia pun menerima serangan dari pendukung Donald Trump setelah ia mengeluarkan komentar yang tidak mendukung tweet Donald. Kejutannya adalah Donald juga bergabung dengan pendukungnya dengan me-retweet penghinaan yang diarahkan pada istri John Legend tersebut.

Pada hari Minggu, Donald menuliskan, “Akan bertemu dengan sekelompok besar Pastor Afrika Amerika pada hari Senin di Trump Tower. Sebagian besar yang aku tahu, mereka luar biasa! Bukan acara pers.”

Chrissy yang merasa Donald tidak seharusnya menuliskan itu di Twitter jika itu bukan acara pers menanggapi dengan, “Kalau begitu jangan tweet tentang hal itu.”

Kemudian Chrissy pun menerima serangan besar-besaran dari para pendukung Donald di Twitter. “Timeline-ku histeris. Benar-benar patriot kehancuran.”

Secara mengejutkan, Donald me-retweet tweet yang berbunyi, “@chrissyteigen Wow! Perempuan dengan mulut selokan tak bermutu. Kamu tidak bisa disandangkan dengan @MELANIATRUMP kalau mengenai kecantikan dan kefasihan.”

Menanggapi aksi Donald, Chrissy mengabadikannya dan mengunggahnya ke Twitter. Sebagai keterangan foto, dia menulis, “The greatest birthday gift ever.”

 Donald Trump (Bintang/EPA)

Chrissy kemudian mengasihani istri Donald, Melania, yang disebutkan di tweet tersebut. “Lol melania yang malang tidak perlu diseret ke dalam masalah ini. Ok trumpers mari kita luruskan satu hal, kami berdua menikah dan berpose setengah telanjang. Aku tidak sendirian.”

Seorang pengguna Twitter membela Chrissy, “@realDonaldTrump @chrissyteigen presiden macam apa yang berkeliaran di Twitter. Bukankah kamu memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan?” Chrissy Teigen pun menambahkan, “Seorang yang tidak akan menjadi presiden. Akan hidup sebagai talking head / pemimpin rasis di mana-mana.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading