Sukses

Entertainment

Momo Geisha: My Geisha Sudah Kayak Baterainya Kita

Fimela.com, Jakarta Ingin terus berkarya di industri musik Indonesia tentunya Geisha membutuhkan banyak dukungan, termasuk dari para fans. Geisha yang kini telah sampai pada usianya yang ke 12 menganggap bahwa kehadiran fans telah banyak membantu mereka dalam mengarugi ketatnya persaingan di industri musik tanah air.

Tanpa fans, grup band ini tidaklah berarti, karenanya di mata salah satu personil Geisha kehadiran fans sangatlah berarti. Bahkan My Geisha, sebutan fans mereka, punya arti sendiri dima sang vokalis Momo.

"Arti My Geisha banyak, udah kayak baterainya kita apalagi kalau di paling depan udah gila lah," tutur Momo Geisha di kawasan Pejaten, Jakarta, Minggu (13/12/2015) malam.

Geisha (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, para fansnya juga sering kali memberikan masukan penting untuk kemajuan Geisha. Bahkan menurut vokalis Geisha, sosok yang paling mengerti tentang kekurangan grup band yang terdiri dari Momo, Roby, Nard, Aan, dan Dhan itu ialah My Geisha.

"My Geisha seolah-olah orang yang paling ngerti kita banget, kita belum nanya aja mereka udah komen duluan Kita ngaca bukan ke kaca tapi ke mereka," jelas Momo.

Geisha (Andy Masela/Bintang.com)

Karenanya, tak terasa dengan segala dukungan yang diberikan oleh fans. Gisha masih terus menjaga eksistensinya di industri musik tanah air. Semua masukan yang baik akan terus menjaga eksistensi Geisha di tanah air. Momo bahkan beranggapan bahwa fans sudah menjadi bagian dari Geisha yang tak terpisahkan.

"Input yang bagus kita terima, yang nggak ya nggak diambil. My Geisha itu bagian dari Geisha," tukas Momo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading