Sukses

Entertainment

Tak Hanya Lesti, Aksi Irwan Pikat Komentator D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Memasuki babak 10 besar, kontes menyanyi dangdut D'Academy Asia berjalan semakin seru. Pasalnya selain Lesti yang tampil sempurna di grup A, kontestan Indonesia lainnya, Irwan berhasil memikat komentator lewat aksi panggungnya.

Babak 10 besar grup A D'Academy dilengkapi dengan kontestan asal Indonesia di antaranya Lesti, Evi dan Irwan. Selain itu, kontestan lain asal Brunei Darussalam diwakili oleh Yaniey Junaeni dan Syuhada asal Malaysia. Namun, nama Lesti berhasil meraih posisi pertama dengan poin sementara 376.

Pada konser D'Academy grup A, Lesti menampilkan performa terbaiknya yang bisa dikatakan sempurna. Tak mau kalah, kontestan Indonesia, Irwan juga sukses menarik perhatian komentator dengan penampilannya.

Walau hanya berhasil menempati posisi ketiga untuk sementara, penampilan Irwan pada Senin (14/12) malam meraih respon positif dari komentator. Salah satunya datang dari komentator asal Singapura, Roslina yang memuji suara Irwan bagus.

Komentar lain datang dari Soimah yang menginginkan Irwan tampil menjadi selalu yang terbaik. Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga menyatakan keseluruhan penampilan Irwan malam tersebut keren banget. Namun, menurut komentator asal Malaysia, Mas Idayu memberikan respon bahwa masih belum ada yang membuatnya berkomentar wow untuk Irwan.

Semua saran yang Irwan dapatkan di konser semalam dapat menjadi sesuatu yang membangun untuk dirinya. Sanggupkah Irwan tampil lebih baik malam ini? Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy Asia grup A babak 10 besar malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading