Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Sebut Saint West Imut dan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian membicarakan keponakannya yang baru lahir, Saint West, ketika live streaming dengan penggemarnya. Khloe pun mengatakan bahwa Saint sangat imut dan begitu sempurna.

“Keponakan kecilku lahir. Dia sangat imut dan begitu sempurna. Aku mencintainya dan keadaan mama dan papa sangat luar biasa,” katanya.

Lebih lanjut, Khloe adalah salah satu anggota keluarga pertama yang bertemu putra Kim Kardashian dan Kanye West sejak lahir pada 5 Desember. “I know these hospital halls way too well. Hoping from one room to another,” tulis Khloe di Twitter sebelumnya.

Sebagai informasi, Kim melahirkan anak keduanya di Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles dengan Kanye di sisinya. Suami Khloe, Lamar Odom, juga tinggal di rumah sakit yang sama setelah kritis pada bulan Oktober.

Kim Kardashian dan Kylie Jenner (via ahlanlive.com)

Dengan pernyataan Khloe tersebut, jelas kalau dia ikut merasakan sukacita atas lahirnya Saint. Keadaan ini bertentangan dengan apa yang sebelumnya disebutkan mungkin dirasakan oleh Kylie Jenner.

Berbeda dengan Khloe Kardashian yang membicarakan Saint West, Kylie Jenner menghindari pertanyaan tentangnya. Ketika masuk ke sebuah restoran bersama dengan Hailey Baldwin, Kylie tidak memberi jawaban atau tersenyum ke kamera yang menanyai bagaimana perasaannya tentang kelahiran putra Kim Kardashian dan Kanye West yang kini telah pulang ke rumah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading