Sukses

Entertainment

'Right Here Waiting', Lagu Andalan Judika Pikat Duma Riris

Fimela.com, Jakarta Perjalanan kisah cinta Judika dan Duma Riris tak semudah yang terlihat. Mereka harus melewati banyak rintangan agar sampai membangun rumah tangga hingga seperti saat ini.

Masih teringat jelas dalam benak Judika ketika mendekati Duma. Saat itu, cintanya tak langsung diterima, namun hal spesial yang diberikan Judika dengan menyanyikan sebuah lagu kepada Duma untuk meluluhkan hati perempuan yang kini telah menjadi istrinya itu.

"Aku selalu nyanyi di depan dia sehabis nelpon. Biasanya aku nyanyi Right Here Waiting. Itu udah andalan banget, perempuan pasti enggak bisa nolak kalau dinyanyiin lagu itu," tutur Judika di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu.

Judika dan Duma Riris (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Bahkan, tak sebentar waktu yang harus ditunggu Judika untuk dapat diterima oleh Duma. 3 bulan lamanya pelantun lagu Mama Papa Larang itu harus menunggu cintanya dapat diterima oleh Duma.

"Buat mengatakan cinta saya siapkan baju paling bagus. Tempat makan romantis tapi, waktu itu enggak langsung di terima. Jawabannya tunggu 3 bulan baru 'ku jawab'. Kata dia itu waktu paling cepat yang diberikan sama dia kalau menjawab laki-laki. Setelah 3 bulan aku tunggu. Karena aku sayang sama dia," lanjutnya.

Judika dan Duma Riris (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah bersama, Judika pun harus bersabar karena tak direstui oleh orang tua. "Pas kita pacaran orang tua enggak setuju. Minta kita putus, selalu dibatesin ketemu. Aku nggak tau alasannya," kata Judika.

"Dulu alasan profesi penyanyi, terus kurang tinggi. Awalnya mereka ngefans sama suara Judika. Pas tau deket sama aku langsung jadi caci maki. Di rumah enggak boleh ada nama Judika nanti berantem" jelas Duma Riris lagi di tempat yang sama. Kini semua hal telah berlalu. Akhirnya seperti kisah cinta dongeng yang penuh perjuangan, Judika dan Duma Riris dapat hidup bahagia bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading