Sukses

Entertainment

Mark Wahlberg Pastikan Tampil di Transformers 5

Fimela.com, Jakarta Film Transformers 5 termasuk salah satu film yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Film keempatnya, Transformers: Age of Extinction yang dibintangi oleh Mark Wahlberg meraih kesuksesan di seluruh dunia.

Keberhasilan tersebut mendorong dibuatnya film kelima Transformers. Hal ini tentu membuat para penggemar film tersebut menanti-nanti lanjutan film yang sementara ini diberi judul Transformers 5. Setelah jalan ceritanya sempat terungkap, kali ini pemain utamanya juga sudah dipastikan.

Transformers 4. foto: screen rant

Baca Juga

Menurut berita dari Cinema Blend, Mark Wahlberg menyatakan akan kembali bergabung dengan proyek film tersebut. Ini berarti untuk kedua kalinya Mark tampil di Transformers. Sedangkan di tiga film sebelumnya, Shia Labeouf yang menjadi pemeran utama.

Dalam film Transformers: Age of Extinction, Mark berperan sebagai Cade Yeager yang tinggal di sebuah kota kecil di Texas dan menemukan Optimus Prime. Bersama pemimpin Autobots dan anak perempuannya, Cade berpetualang untuk menyelamatkan bumi dari serangan Decepticons.

Transformers. foto: io9

Meski pihak studio belum mengungkapkan ceritanya, sekuel kelima film Transformers itu kabarnya akan berfokus pada perjalanan Optimus Prime yang melanjutkan misinya bertemu dengan Unicorn untuk mengalahkan Quintessons. Tiga karakter baru Decepticon juga akan muncul dalam film tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini Michael Bay masih belum dipastikan apakah akan kembali duduk di kursi sutradara atau tidak. Rencananya, film Transformers 5 yang dibintangi Mark Wahlberg akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading