Sukses

News & Entertainment

Eksklusif, Reshwara Nikahi Nabila Syakieb dengan Bahasa Arab

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb akhirnya resmi dipersunting oleh Reshwara Argya Radinal pada Minggu (20/12/2015). Mempelai pria mengucapkan kata-kata ijab qabul dalam satu tarikan napas, dan langsung dinyatakan sah. Kini, keduanya telah membuka lembaran baru dalam hidup mereka, dan menjalaninya bersama-sama.

Akad nikah sendiri digelar di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Uniknya, sesuai dengan tema Arabian yang diusung, Reshwara pun menikahi Nabila dengan ijab qabul yang diucapkan dalam bahasa Arab.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dalam acara akad nikah ini, kedua mempelai sengaja dipisah saat ijab qabul berlangsung. Dengan demikian, hanya Reshwara saja yang hadir saat pengucapan kata-kata pernikahan, dengan ditemani sang ayah dan kerabat dekat.

Reshwara dinikahkan secara langsung oleh ayah Nabila, Huriah Nasir. Adapun pihak yang diundang sebagai saksi ternyata bukan orang sembarangan, yaitu mantan wakil Presiden Try Sutrisno dan Komjen (Purn) Anton Bahrul Alam.

Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Reshwara sendiri menikahi Nabila dengan mas kawin yang bisa dibilang sederhana. Uang senilai Rp 1 juta dan cincin kawin menjadi pengikat hubungan pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal dipertemukan karena sama-sama punya hobi berkuda. Usia yang terpaut cukup jauh ternyata tidak menghalangi mereka untuk membina rumah tangga.

;
Loading