Sukses

Entertainment

Suami Kikan Namara: Benar, Kami Menikah pada 20 Desember 2015

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan vokalis band Cokelat, Kikan Namara. Pasca bercerai dari Yuke Sampurna, akhirnya ia melepas masa lajang. Adalah Udzir Harris, pria Malaysia sekaligus personal manajer yang berhasil meluluhkan hati Kikan.

Sebelumnya, kabar ini berhembus dengan beredarnya foto pernikahan Kikan dan Udzir di jejaring sosial. Pada sebuah foto, Kikan terlihat mengenakan kebaya sedangkan Udzir berbusana khas Melayu dengan kopiah dan kalung bunga.

 

A photo posted by temy (@temyortimmy) on

 

Tentang kabar ini, suami Kikan, Udzir pun angkat bicara. Dengan tenang, ia membenarkan pernikahan yang dilakoninya pada Minggu, 20 Desember 2015 lalu. Udzir mengatakan pernikahan ini dilakukan di kediaman Kikan.

"Benar, acara akadnya kemarin (Minggu sampai Minggu malam). Di rumahnya Kikan di Cirendeu (Tangerang Selatan)," kata Udzir saat dihubungi wartawan, Senin (21/12).

Kikan, konser Symphony for Humanity. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Udzir menambahkan jika pernikahannya dengan Kikan dilakukan sangat sederhana. Di sana hanya ada keluarga dan teman dekat yang menghadiri acara sakral tersebut. Dikatakan Udzir, semua tatanan dekorasi dipersiapkan oleh Kikan. "Acaranya sederhana sekali. Dekorasinya ya benar-benar Kikan. Semuanya Kikan yang menyiapkan," tukas Udzir.

Seperti diketahui, bagi Kikan Namara ini merupakan pernikahan keduanya. Ia tak bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Yuke. Dari pernikahan pertamanya bersama mantan basis Dewa 19 itu, ia dikaruniai 2 orang anak yaitu Shira Allegra Sampurna dan Kei Sampurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading