Sukses

Entertainment

Mari Bernostalgia dengan 4 Lagu Terelok Siti Nurhaliza Ini

Fimela.com, Jakarta Para musisi Malaysia sempat meraup sukses di Indonesia pada era 90an. Akan tetapi tak banyak dari mereka yang mampu mempertahankan eksistensinya di tanah air. Beda dengan penyanyi elok nan bersahaja, Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza

Baca Juga

'Datuk' yang satu ini tak hanya booming dengan satu atau dua hits saja. Beberapa lagunya bahkan telah banyak dikenal luas oleh masyarakat Indonesia yang sama-sama berumpun Melayu.

Bahkan mungkin kamu akan merasa tua jika tahu salah satu lagu populer Siti Nurhaliza telah dirilis sejak 1997. Yuk bernostalgia dengan penyanyi asal Negeri Jiran yang nanti malam bakal memberikan aksi spesialnya di D'Academy Asia ini.

 

1. Bukan Cinta Biasa

Eits, lagu ini bukan punya Afgan. Bukan Cinta Biasa milik Siti Nurhaliza dirilis pada 2003 lewat album E.M.A.S. 'Cintaku bukan di atas kertas, cintaku getaran yang sama,' sudah ingat lagunya?

2. Cindai

Lagu yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Cindai jadi salah satu lagu ikonik yang mengingatkan orang kepada Siti Nurhaliza. Tembang ini pun sering dibawakan dalam berbagai acara dan kontes menyanyi karena tingkat kesulitannya yang cukup tinggi.

3. Seindah Biasa

Pada tahun 2004, lagu berjudul Seindah Biasa ini dirilis Siti Nurhaliza di Indonesia. Tahu nggak sih kalau lagu Seindah Biasa ini ciptaan penyanyi sekaligus pencipta lagu Pongki Barata? Seindah Biasa juga direcycle oleh girlband Blink dengan nuansa yang lebih ceria dan khas anak muda. 

4. Aku Cinta Padamu

Jika kalian lahir di era 90, lagu ini pastinya otomatis tertanam di benakmu. Aku Cinta Padamu merupakan salah satu lagu yang berjasa besar terhadap karier Siti Nurhaliza. Yup, lagu ini telah dirilis pada 1997 silam. Masih ingatkah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading