Sukses

Entertainment

James Cameron Pastikan Avatar 2 Rilis di Natal 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir enam tahun, James Cameron akhirnya memastikan tanggal rilis dari sekuel film terlarisnya, Avatar. Film yang mengisahkan tentang kehidupan Padora itu bakal tayang pada momen Natal di 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan Cameron pada suatu wawancara.

"Targetnya pada Natal 2017. Setidaknya, hanya itu yang dapat kami umumkan. Tapi aku akan memproduksi tiga filmnya di tahun yang terpisah. Aku menyebutnya sebagai meta narasi. Setiap film berdiri sendiri, tapi menceritakan sesuatu yang lebih besar," papar James Cameron dikutip Aceshowbiz.

James Cameron (Bintang/EPA)

Baca Juga

"Kami memiliki banyak desain dan belum selesai, itu merupakan tugas besar sejak dua tahun lalu. Kami sudah menyelesaikan semua makhluk dan latar, serta dunia baru dari Pandora yang akan kamu lihat," sambungnya.

Rencananya, proses syuting baru akan dimulai awal tahun depan. Penulisan naskah skenario pun nyaris rampung. Kini, Cameron sudah lebih yakin untuk mulai memproduksi sekuel dari film pencetak box office dengan pendapatan 2,78 miliar USD di seluruh dunia tersebut.

Avatar. Foto: THR

"Penulisan naskah sedang dilakukan dan hampir selesai. Pengembangan teknis sudah selesai. Tahapan infrastruktur rampung. Jadi kami sudah benar-benar siap untuk memulainya awal tahun depan," pungkas Cameron.

Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali memerankan Jake Sully dan Neytiri di Avatar 2. Maha karya James Cameron ini juga akan menghadirkan karakter baru yang diperankan Sigourney Weaver. Jika Avatar 2 rilis pada 2017, maka Avatar 3 dan 4 direncanaakan pada 2018 dan 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading