Sukses

Entertainment

Main Film Komedi, Morgan Oey Akui Tambah Wawasan

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia yang dirilis di penghujung tahun ini adalah Ngenest. Salah satu pemain film drama-komedi ini adalah Morgan Oey. Ini sebuah tantangan baru bagi Morgan.

Mantan personil SM*SH ini mengaku dengan keterlibatannya di film Ngenest sangat memacu adrenalin sense of humor dalam dirinya. Pasalnya, film Ngenest ini menjadi film komedi pertama yang ia mainkan setelah sebelumnya kerap tampil di film-film bergenre drama percintaan.

Morgan Oey. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini film genre komedi pertama buat aku. Ini jadi tantangan juga buat aku sebagai seorang aktor, karena selama ini lebih banyak main di drama, percintaan, ucap Morgan Oey waktu ditemui di Gala Premiere film Ngenest di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015).

“Sekarang aku main film komedi di Ngenest. Aku jadi tahu cara menyampaikan joke biar gak jayus dan gak garing, itu semua ya karena film ini," sambung Morgan. Film Ngenest juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal.

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

Selain Ernest Prakasa yang juga menjadi sutradara dan penulis naskah, ada juga Lala Karmela, Brandon Salim, Kevin Anggara, Adjis Doa Ibu, Ge Pamungkas, Acho, Arie Kriting dan masih banyak lainnya.

"Secara keseluruhan sih udah kenal sama pemain lainnya, ya salut sama mereka semua. Aku lihat akting mereka luar biasa. Mereka ahlinya, dan wawasan aku jadi bertambah," ucap Morgan. Film Ngenest yang menampilkan Morgan Oey diproduksi oleh Starvision dan dirilis pada 30 Desember besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading