Sukses

Entertainment

Alasan Julia Perez Sambut Tahun Baru dengan Itikaf

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tergiur mendapat tawaran pekerjaan dengan nominal menggiurkan. Begitu juga dengan Julia Perez yang tak menampik membutuhkan uang lantaran semakin banyaknya keperluan. Namun Jupe enggan mengambil job di malam pergantian tahun dan lebih memilih untuk beritikaf.

Menurut Jupe, tak akan ada habisnya jika hanya memikirkan duniawi saja. Paling tidak dia bersyukur cicilan hutangnya bisa terbayar lunas di sepanjang tahun 2015 ini. Jupe ingin menunjukkan rasa syukur atas karunia Tuhan selama ini dengan beritikaf.

Julia Perez. (Yunan Laziale/bintang.com)

 

"Jujur saja saya lagi butuh duit, apalagi semakin banyak cicilan. Tapi saya bersyukur tahun 2015 kemarin hutang saya lunas semua. Sekarang tinggal bagaimana saya harus bersyukur, enggak semua serba uang," Kata Julia Perez di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa ( 29/12/2015).

Tidak mudah bagi Jupe memutuskan menyambut tahun baru dengan beritikaf. Apalagi keluarganya sempat berniat untuk menghabiskan 2015 ini dengan berlibur. Dengan memberi pengertian, Jupe pun bersyukur keluarga bisa memahami apa yang menjadi pilihannya.

Julia Perez. (Yunan Laziale/bintang.com)

"Saya memberikan pengertian, saya butuh Allah dihidup saya untuk menyongsong tahun 2016. Di tahun 2014 banyak yang saya alami, termasuk sakit. Nah kalau saya membuka lembaran barunya dengan kerja, takutnya ke depannya duit melulu yang ada dipikiran, bukan Allah. Namanya saya manusia biasa, takut sombong," urai Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading