Sukses

Entertainment

Petualangan Taylor Swift dan Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Calvin Harris membuat setiap pasangan di dunia iri akan momen menyenangkan mereka. Pasangan ini memiliki cara unik untuk menghabiskan liburan; mereka lebih memilih untuk berpertualang di luar ruangan daripada berada di rumah.

Calvin mengunggah foto yang menunjukkan keduanya telah mengendarai snowmobile melalui gunung bersalju. Taylor terlihat duduk di bagian belakang saat bersandar pada pacarnya yang berdiri di depannya.

 

Foto kiriman Calvin Harris (@calvinharris) pada

Selagi Taylor memilih untuk memakai busana serba putih, Calvin memakai pakaian serba hitam. Dia pun memakai beanie, bukan helm.

Pasangan ini menghabiskan liburan bersama keluarga Taylor di Vail, Colorado. Mereka tinggal di sebuah rumah sewaan di dekat lereng ski kota.

Sebelumnya, Taylor juga memamerkan momen berharganya dengan sang DJ. Dia mengunggah beberapa foto, salah satunya memperlihatkan dia membuat manusia salju dengan Calvin.

Calvin Harris dan Taylor Swift juga melakukan kegilaan lainnya bersama-sama. Mereka membintangi video bersama DJ Snake dan Santa Claus yang menginspirasi banyak meme di internet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading