Sukses

Entertainment

Mesranya Regina Andriane dan Krisna Murti Berlibur di Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menikah pada 22 Desember 2015, Regina Andriane dan Krisna Murti langsung memanfaatkan momentum libur akhir tahun untuk berlibur di pulau Dewata. Perjalanan ini sekalian dimanfaatkan oleh pasangan ini untuk berbulan madu.

"Suasana liburan dan bulanmadu kami ini amat menyenangkan. Padahal ide untuk jalan-jalan ke Bali ini persiapannya tak teralu ribet. Setelah sepakat ingin berlibur ke Bali kami langsung berangkat ke bandara meski tiket belum ada di tangan," ungkap Regina Andriane kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (4/1/2016).

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

Di pulau dewata Regina dan Krisna Murti menginap di salah satu hotel berbintang yang ada di bilangan Kuta. "Dari bandara kami langsung cari hotel dan alhamdulillah dapat salah satu hotel berbintang yang ada di kawasan Kuta," katanya.

Lalu malam pergantian tahun dihabiskan Regina dan Krisna di sebuah kafe di bilangan Seminyak yang tak begitu jauh dari Kuta. "Bali memang selalu heboh. Wajar saja kalau wisatawan manca negara dan wisatawan domestik tak pernah puas berwisata ke Bali. Walau pun sudah pernah mereka ingin lagi dan lagi. Karena memang suasananya ngangenin. Meski saya sudah berkali-kali ke Bali tetap saja enjoy. Soalnya kali ini saya berangkat dengan suami," katanya.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

Usai melewatkan malam pergantian tahun, Regina Andriane dan Krisna Murti mulai menyusuri tempat wisata di Bali. "Jimbaran dan Benoa menjadi target kami setelah tahun baru. Malah di Benoa kami mencoba beragam olahraga air yang tersedia seperti parasailing, playing fish, banana boat, dan lain-lain. Pokoknya heboh deh," ungkap Regina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading