Sukses

Entertainment

Olivia Munn Pamer Kostum Seksi di X-Men: Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Film X-Men: Apocalypse termasuk salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2016. Film produksi Marvel dan 20th Century Fox ini dibintangi sejumlah pemain top, termasuk Olivia Munn.

Menjelang rilis pada pertengahan tahun nanti, tim produksi sepertinya semakin gencar menggoda para penggemar. Yang terbaru, tim produksi 20th Century Fox telah merilis sebuah gambar konsep dari film tersebut.

 

#xmen #xmenapocalypse #fourhorsemen #magneto #storm #angel #psylocke In theaters 5.27.16 ❌🗡💜

Foto kiriman Olivia Munn (@oliviamunn) pada

 

Baca Juga

Bukan itu saja, Olivia Munn juga tak mau ketinggalan. Ia sempat memamerkan karakter Psylocke yang dilakoninya dalam film X-Men: Apocalypse. Dalam gambar concept art yang dirilis oleh 20th Century Fox, terlihat kekuatan Magneto yang luar biasa. Karakter yang diperankan oleh Michael Fassbender itu seperti mempunyai peningkatan kekuatan yang luar biasa karena kehadiran Apocalypse.

Sedangkan foto yang diunggah oleh Olivia lewat akun Instagram miliknya justru memamerkan penampilan seksi Psylocke. 

Olivia juga memberikan sedikit bocoran tentang karakter Psylocke yang diceritakan memiliki kemampuan khusus yang bisa menciptakan senjata melalui pikirannya.

Olivia Munn sebagai Psylocke di X-Men: Apocalypse. foto: Instagram 

Sementara itu, hingga saat ini tim produksi masih merahasiakan detail sinopsis film X-Men: Apocalypse. Meskipun begitu jalan cerita film garapan sutradara Bryan Singer itu sempat diduga bocor.

Selain Olivia Munn dan Michael Fassbender, X-Men: Apocalypse juga dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Oscar Isaac. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading