Sukses

News & Entertainment

Hadir Jadi Bintang Kejutan, Ariana Grande Tampil Santai

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda dunia yang identik dengan performa enerjik, Ariana Grande membuat awal tahun 2016 terasa berbeda. Pasalnya, ia tampil menjadi salah satu tamu istimewa dalam sebuah pertunjukkan musik.

Dilansir dari situs Time, Ariana Grande yang tumbuh menjadi bintang internasional yang mengusung aliran pop berawal ketika memiliki debut Broadway tahun 2008, 13: The Musical. Kala itu, ia membawakan musik dan lirik dari komposer, Jason Robert Brown.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Pelantun Bang Bang Bang ini ikut serta dalam sebuah tribute dan tambil bersama Jason Robert Brown pada Senin (4/1). Ariana Grande menjadi kejutan istimewa pada konser Jason yang dilaksanakan di Hollywood, Amerika Serikat dan tampil sangat santai dari biasanya dengan mengenakan jaket hangat agak kebesaran dan kacamata.

Sebelum Ariana tampil, Jason memberikan pernyataan bahwa ia bertemu dengan seorang bintang pop internasional beberapa waktu lalu. Kemudian ia bertanya, akan menyenangkan jika sang bintang mau menyanyi satu atau dua lagu.

"Saya kebetulan bertemu seorang bintang pop internasional beberapa waktu lalu dan saya bertanya kepadanya, akan sangat menyenangkan jika ia menyanyi satu atau dua lagu. Kemudian ia berkata 'tiga'," jelas Jason saat ia memperkenalkan Ariana Grande.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Kehadiran Ariana Grande malam itu tentu disambut oleh tepuk tangan yang sangat meriah oleh penonton. Ia menyanyikan dua buah lagu dari the musical yang bertajuk The Lamest Place In the World dan Brand New You.

Tidak hanya itu, Ariana Grande menepati janjinya kepada Jason Robert Brown untuk menyanyi tiga buah lagu. Setelah dua lagu dari the musical, ia membawakan Getting Out yang merupakan sebuah lagu dari album Jason.

;
Loading