Sukses

Entertainment

Seohyun SNSD Susul Baekhyun EXO dan IU di Moon Lovers

Fimela.com, Jakarta Drama Moon Lovers benar-benar bakal dibanjiri para idola Korea. Setelah Baekhyun EXO dan IU, kini giliran Seohyun SNSD yang menyatakan keterlibatannya di drama produksi KBS tersebut. Kabar ini telah dikonfirmasi pihak rumah produksi melalui Soompi.

Nantinya, Seohyun akan berperan sebagai puteri terakhir dari kerajaan Later Baekje. Karakter tersebut kemudian akan jatuh cinta pada raja Taejo dari dinasti Goryeo. Bahkan, dia rela menyamar sebagai giseang, seorang penghibur yang sangat jago menari.

IU (Bintang/EPA)

Peran ini nampaknya akan sangat mudah dilakoni Seohyun. Pasalnya, ia tergabung dalam grup musik Girls' Generation atau SNSD yang memang menuntutnya untuk piawai menari. Moon Lovers akan menjadi drama ketujuh dari Seohyun setelah sebelumnya hanya menjadi pemain pendukung dan cameo saja.

Sesuai novelnya, Moon Lovers mengisahkan tentang seorang wanita dari masa moderen yang dapat berkelana ke masa lampau, tepatnya dinasti Goryeo. Di sana, ia kemudian jatuh cinta dengan salah satu putra kerajaan. Raja Taejo sendiri memiliki belasan putera namun yang menjadi sorotan hanya ada lima.

Baekhyun EXO. foto: onehallyu.com

Masing-masing putera kerajaan tersebut akan diperankan oleh Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, Hong Jong Hyu, Nam Joo Hyuk dan Ji Soo. Kelimanya dikisahkan memiliki sifat yang berbeda-beda. Seperti peran Kang Ha Neul, Lee Joon Gi dan Hang Jong Hyun yang sangat berambisi untuk menjadi raja.

Namun tidak dengan Baekhyun EXO yang kerap membuat kegaduhan, tapi sangat menyenangkan. Proses reading sendiri rencananya akan dilaksanakan pada esok 8 Januari. Sebab, Moon Lovers ditargetkan tayang pada pertengahan 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading