Sukses

Entertainment

Guns N' Roses Pastikan Reuni Bareng Slash dan Duff McKagan

Fimela.com, Jakarta Guns N' Roses akhirnya memberikan konfimasi mengenai pemberitaan yang berhembus akhir-akhir ini. Grup band legendaris ini membenarkan bahwa Slash dan Duff McKagan telah secara resmi kembali bergabung.

Dilansir dari situs NME, bergabungnya Slash dan Duff McKagan tersebut kembali ke Guns N' Roses untuk reuni klasik di festival akbar, Coachella. Sebelumnya, Coachella telah mengumumkan bahwa grup band pelantun Patience ini sebagai tamu istimewa.

Slash (Bintang/EPA)

Baca Juga

Mengakhiri spekulasi yang berkembang, siaran pers menyebut bahwa Slash dan Duff McKagan akan berada satu panggung dengan frontman, Axl Rose. Guns N' Roses sendiri dijadwalkan tampil pada Sabtu 16 dan 23 April mendatang.

Siaran pers tersebut menyatakan: "Menjunjung tinggi tradisi tiga dekade melampaui prestasi sebelumnya, menciptakan tren dan selamanya mengubah wajah rock n roll , Guns N' Roses mengumumkan acara musik paling signifikan dan begitu ditunggu abad ini. Pendiri, Axl Rose dan mantan anggota Slash dan Duff McKagan akan berkumpul kembali untuk Coachella Music & Arts Festival".

Guns N' Roses (via mtv.com)

Coachella menandakan penampilan pertama mereka sejak tahun 1993. Slash terakhir kali manggung bersama dengan Axl Rose pada 17 Juli 1993 silam. Penampilan tersebut menjadi jadwal final untuk tur yang bertajuk Use Your Illusion di Buenos Aires, Argentina.

Sebelumnya, Slash dan Duff McKagan memberikan bocoran melalui akun media sosial dengan mengunggah logo Guns N' Roses berlatar belakang Coachella. Bagaimanakah penampilan legenda musik tersebut di panggung Coachella 2016?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading