Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi Lagu India

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting? Ia merupakan salah satu penyanyi dangdut terbaik di Indonesia. Tampaknya bakat yang dimiliki Ayu ini menurun kepada anaknya, Bilqis.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang diunggah Ayu di akun Instagramnya. "Morning.....pinternya anak bunda ❤️ #janamjanam #bilqisbelajarnyanyi," tulis Ayu sebagai keterangan video.

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Pada video tersebut, Ayu Ting Ting dan Bilqis bernyanyi lagu India berjudul Janam Janam yang dinyanyikan oleh Arijit Singh dan Antara Mitra. Tak pelak video yang diunggah oleh Ayu ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Bilqis gemesin, lucu cucok deh mbak," tulis seorang netizen. "Gemesin banget bilqis.... cantik imut persis bundanya mbak," sambung seorang netizen. "Lucuuuuu gemeeeessss cantik muuuuaaacvhhhh," ujar seorang netizen.

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Selain bernyanyi lagu India, Ayu Ting Ting dan Bilqis juga menyanyikan lagu Korea. "Bilqis belajar nyanyi korea sama bunda," tulis Ayu sebagai keterangan video. Tentu saja video yang diunggah oleh wanita cantik kelahiran 20 Juni 1992 ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Bilkiisss pinter bangett kamu nak suruh lihattin bunda @ayutingting92 langsung lihatt hmmm gemesss," ujar seorang netizen. "Si bilqis lucunyyaa sampe liatin bunda serius bgt si nak hehehe," sambung seorang netizen. Sebelumnya diberitakan jika Ayu Ting Ting baru saja membeli villa mewah seharga Rp 7 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading