Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Diam-diam Dirawat karena Kelelahan

Fimela.com, Jakarta Ketika tahun baru hanya beberapa jam lagi, Kendall Jenner membagikan catatan resolusinya untuk tahun 2016 ke situs pribadinya. Dalam catatan yang berjudul Not Quite Resolutions, But..., bintang Keeping Up with the Kardashians ini mengungkapkan bahwa baru-baru ini dia dirawat di rumah sakit karena jadwal kerjanya yang padat.

“Aku begitu lelah karena pekerjaan dan kehidupan dan segala sesuatu yang menakutkanku pada akhir tahun ini,” tulis Kendall.

Kendall Jenner (Bintang/EPA)

“Aku benar-benar harus pergi ke rumah sakit karena aku begitu lelah. Jelas itu seruan bahwa aku perlu merawat diriku lebih baik,” tambahnya.

Kendall juga mengakui kalau dia bukan tipe orang yang akan menampilkan daftar resolusi tahun barunya. “Aku tidak tumbuh dengan resolusi tahun baru.”

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

“Aku tidak menulis daftar atau apapun. Aku menetapkan tujuan acak seperti menemukan pacar tapi itu tidak sesuai sama sekali, lol,” candanya.

“Aku rasa resolusiku akan lebih bersantai dan sedikit lebih spontan. Aku ingin berada di rumah sedikit lebih banyak. Tidak peduli apapun, 2016 akan menjadi yang terbaik. Aku bisa merasakannya!” tandas Kendall Jenner optimis akan tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading