Sukses

News & Entertainment

BigBang Luncurkan MV 'Bang Bang Bang' dan 'Loser' Versi Jepang

Bintang.com, Jakarta Mengawali tahun 2016, boyband ternama asal Korea Selatan, BigBang memberikan kejutan untuk penggemar setia khususnya yang berada di negeri Sakura. Pasalnya, mereka baru saja meluncurkan MV Bang Bang Bang dan Loser versi Jepang.

BigBang telah membagikan kabar gembira bahwa MV Bang Bang Bang dan Loser telah dirilis pada Senin (5/1). Kedua MV tersebut merupakan versi Jepang yang singkat itu diunggah melalui akun YouTube resmi BigBang.

BigBang (Bintang/EPA)

Dilansir dari situs Kpopstarz, versi asli Korea untuk kedua lagu BigBang ini telah resmi dirilis pada pertengahan tahun 2015 lalu. Karya ini merupakan bagian dari proyek MADE Series BigBang yang mencuri banyak perhatian.

BigBang mengungkapkan pada November 2015 lalu bahwa mereka akan merilis tiga versi Jepang untuk lagu di MADE Series. Itu berarti, MV yang akan menjadi bagian ketiga adalah single bertajuk If You.

BigBang (Bintang/EPA)

Peluncuran MV versi Jepang ini adalah bagian dari kegiatan BigBang di luar negeri. Selain itu, pelantun Fantastic Baby ini juga memastikan diri akan hadir di Golden Disk Awards yang digelar di Shenzhen Bay Sports Center, China pada 20-21 Januari mendatang.

Selain itu, BigBang juga akan hadir diperayaan kelima Gaon K-Pop Awards pada Februari mendatang. Begitu banyak agenda yang akan dilaksanakan BigBang dan tentu langkah ini akan memperluas dominasi mereka di industri k-pop.

Loading