Sukses

Entertainment

Kagumi David Bowie, Indra The Rain: Itu Orang Ajaib

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penggemar David Bowie, vokalis grup Band The Rain yaitu Indra Prasta merasa terkejut. Apalagi menurut Indra, David Bowie mrupakan musisi yang ajaib dengan karya-karya yang spektakuler.

"Kebetulan saya suka banget sama David Bowie karena karya-karyanya dia. Lagu dia itu kayak 4 lagu dijadiin satu. Kalo menurut saya sih lagu dia itu ajaib," ujar Indra ketika berkunjung ke kantor Bintang.com Senin siang (11/01/2015).

Indra The Rain (via Instagram @Indra_Prasta)

Sebagai seorang musisi Indra menganggap David Bowie sebagai musisi yang besar. Dia mengatakan jika sang legenda adalah seorang musisi yang bisa dijadikan referensi untuk memperkaya diri.

"David Bowie itu salah satu referensi yang bagus kalo orang mau memperkaya progresi chord. Lagu-lagu dia kayak Space Oddity itu kayaknya gampang banget, padahal nggak gampang sama sekali. Pokoknya sangar deh," tukas Indra.

David Bowie

Kekaguman Indra akan sosol David Bowie juga disebabkan karena kemampuan sang legenda dalam menulis lagu. Menurut Indra, David Bowie sangat piawai dalam menulis lagu-lagu yang menjadi hits.

"Saya pernah tahu dia menceritakan caranya menulis lagu. Dia pernah menulis kata di potongan kertas, terus dipilih acak. Dan dia berhasil nulis lagu dari itu. Itu orang (David Bowie) emang ajaib," ungkap vokalis The Rain tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading