Sukses

Entertainment

Jadi Solois, Karel Susanteo Tunjukkan Sisi Dewasa

Fimela.com, Jakarta Setelah lepas dari Super 7, Karel Susanteo mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan bernyanyi. Melalui single berjudul Say You love Me, dirinya mulai berkeliling ke
beberapa radio untuk mempromosikan lagu baru.

"Kesibukan sekarang paling mau ada tur ke radio radio sama beberapa acara off air," tutur Karel saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

 Karel Susanteo (Febio Hernanto/Bintang.com)

Single Say You Love Me yang dibawakannya juga berbeda dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya ketika masih bersama Super 7. Dalam lagu ini Karel menunjukkan sisi dewasa dirinya yang tak terlihat ketika masih bersama Super 7.

"Kalo di Super 7 kan lagunya anak-anak kecil. Kalo sekarang lebih dewasa. Bisa dilihat juga dari judul lagunya Say You Love Me," ujar Karel. "Lagunya sendiri menceritakan tentang remaja jaman sekarang dan kisah cinta," imbuhnya.

Karel Susanteo (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meskipun masih menghasilkan 1 single, Karel masih ingin mengeksplore kemampuannya lebih jauh lagi. Maka dari itu dirinya menginginkan sebuah single lagi sebagai
penerus single debutnya.

"Ke depan kayaknya bakal ada single lagi. Singlenya masih rencana. Sekarang masih fokus di single pertama dulu aja," tukas Karel Susanteo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading