Sukses

News & Entertainment

Nikita Mirzani Abadikan Kasusnya Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani mengabadikan kasus prostitusi online yang menyeretnya lewat lagu dangdut koplo modern. Apalagi dia menilai, dewasa ini dangdut semakin digandrungi masyarakat. Ditemui di studio Backbeat, Nikita menjalani take vokal lagu yang masih ia dirahasiakan judulnya.

"Liriknya nyerempet peristiwa kemarin. Ada musibah itu kayaknya lucu dijadikan lagu. Bikin sebentar, jadi deh rekaman. Dangdut itu eye catching, easy listeing, lebih disukai masyarakat. Enggak ada salahnya mencoba. Siapa tahu di dangdut lebih ada peluang," ujar Nikita Mirzani di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2016).

 Nikita Mirzani (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ini bukan kali pertama Nikita menelurkan single. Sebelumnya dia diketahui sempat merilis lagu di bawah label Nagaswara. Namun karena sibuk akting, karir tarik suaranya pun terbengkalai.

"Gue enggak fokus di situ, lebih pilih ke film. Cuma sekarang kayak lucu juga nih kalau punya single dangdut yang nantinya bisa diterima masyarakat, why not," jelas Nikita.

Nikita Mirzani (Galih W.Satria/Bintang.com)

Terjun ke dangdut bukan berarti Nikita akan meninggalkan profesi aktingnya. Bagi Nikita, dangdut adalah pengalaman baru. Di tahun 2016 ini, Nikita mengaku ingin fokus merintis karir musiknya. Nikita optimis lagunya akan diterima masyarakat.

"Bukan alih profesi, kalau film banyak, dangdut suatu hal baru dan aku suka hal baru. Goyangan ada, lihat saja nanti. Memang 2016 konsen nyanyi. Isha Allah diterima, harus yakin," ucap Nikita Mirzani.

;
Loading