Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Bubar, One Direction Cuma Hiatus

Fimela.com, Jakarta Kabar bahwa masa vakum boyband One Direction yang akan berlangsung selamanya sempat membuat para fans kebingungan. Pasalnya mereka cuma berharap Harry Styles dan kawan-kawan hanya vakum sementara seperti yang diberitakan sebelumnya.

Namun para fans tak perlu kawatir karena masa rehat One Direction hanya akan berlangsung sementara. Mereka berjanji akan kembali lagi untuk menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu andalan.

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Tal ada yang berubah terkait masa rehat mereka yang sudah direncanakan. Semuanya akan disampaikan oleh para personel secara pribadi ketika waktunya tiba," ujar salah seorang sumber kepada Billboard.

Sejak terkuaknya rumor bahwa masa hiatus One Direction akan bertambah, banyak fans yang mereasa bingung. Namun nyatanya para personel One Direction membantah jika mereka akan bubar.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Sementara itu salah seorang personel One Direction yaitu Liam Payne kini sedang disibukkan dengan kolaborasinya bersama Juicy J. Sedangkan Harry Styles baru saja mendaftarkan 8 lagu ciptaannya kepada badan hak cipta yang kemungkinan besar bakal menjadi lagu-lagu di album debutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading