Sukses

News & Entertainment

Michelle Ziudith-Dimas Anggara 'Kerja Cepat' di London Love Story

Bintang.com, Jakarta London Love Story berhasil mempertemukan kembali Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Sesuai judulnya, sebagian besar lokasi syuting film ini memang bertempat di London. Diakui Michelle, dirinya dituntut 'kerja cepat' untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya di waktu yang terbilang singkat.

"Sebagai pemain enggak boleh kumpul sementara kita harus cari emosi berdua. Waktu reading bukannya kurang, tapi scene-nya banyak dan intens. Semuanya treatment," kata Michelle Ziudith saat peluncuran trailer dan poster London Love Story edisi Valentine, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Foto profil Michelle Ziudith (Andy Masela/bintang.com)

Walhasil, Michelle dan para pemain lainnya harus pandai dalam membagi waktu selama di London. Dara cantik kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini mengaku memanfaatkan momen perjalanan ketika di mobil sebagai waktu untuk reading. Meski awalnya sempat kebingungan, namun Michelle dapat melewati tantangan tersebut dengan baik.

“Padahal kita pemain kan harus dekat secara emosi, mesti berdekatan terus. Makanya kita harus prepare dari mobil, sampai reading pun di mobil. Kita benar-benar enggak punya waktu banyak," lanjut Michelle.

Foto Syuting film London Love Story Day 7 (Doc: Screenplay Film)

Dalam film London Love Story, Michelle berperan sebagai Caramel, mahasiswi Indonesia yang kuliah di London. Untuk mengisi waktu luang, Caramel bekerja paruh waktu di kedai pizza. Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, London Love Story juga dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Adila Fitri. Film produksi Screenplay Films ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 4 Februari 2016 mendatang.

Loading