Sukses

News & Entertainment

JYP Entertainment Bantah Paksa Tzuyu TWICE untuk Minta Maaf

Bintang.com, Jakarta Kontroversi yang dilakukan salah seorang personel girlband TWICE yaitu Tzuyu kembali memanas. Tzuyu yang akhinrya meminta maaf bersama pihak JYP Entertainment diduga mendapat paksaan dari agensi.

Namun pihak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Tzuyu membantah kabar tersebut. Pihak agensi membantah telah memaksa sang artis untuk meminta maaf terkait insiden di salah satu stasiun TV Cina tersebut.

Tzuyu TWICE (via Soompi.com)

Pada 15 Januari lalu, JYP Entertainment merilis sebuah video yang menunjukkan permintaan maaf terkait insiden yang melibatkan Tzuyu. Dalam video tersebut terlihat Tzuyu yang juga meminta maaf terkait perbuatannya.

Karena dituduh oleh beberapa orang telah memaksa Tzuyu untuk meminta maaf, pihak agensi pun akhirnya angkat bicara. Menurut pihak label, permintaan resmi Tzuyu terkait insiden tersebut sudah dibicarakan dengan pihak keluarga sang artis.

Tzuyu TWICE (via onehallyu.com)

Karena Tzuyu masih berada dibawah umur, maka pihak agensi menunggu kedatangan orang tua Tzuyu ke Korea untuk menindaklanjuti hal tersebut. Setelah membicarakan hal tersebut kepada orang tua sang artis, akhirnya pihak JYP Entertainment merilis video permintaan maaf tersebut.

Loading