Sukses

Entertainment

Jack Black-Kate Hudson Hadiri Premier Kung Fu Panda 3 di China

Fimela.com, Jakarta Film animasi Kung Fu Panda 3 akan dirilis pada 29 Januari nanti. Menjelang penayangannya, film yang dibintangi oleh Jack Black dan Kate Hudson ini melakukan serangkaian acara premier.

Usai menggelar premier di Hollywood, Amerika Serikat pada 17 Januari lalu, mereka mengadakan acara serupa sehari kemudian di Shanghai, China.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pemain, termasuk Jack dan Kate. Jack Black tampil mengenakan jas biru gelap dengan kemeja plus dasi, sedangkan Kate Hudson terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna biru muda.

Jack Black dan Kate Hudson di acara premier Kung Fu Panda 3. foto: daily mail

Meskipun berjalan di red carpet, keduanya tak mau terlihat biasa saja. Mereka bergaya kocak dan membuat para pengunjung tersenyum dan bahkan tertawa melihat aksi Jack dan Kate. Mereka bahkan sempat berpose seperti sedang melakukan gerakan kung fu saat dijepret oleh para fotografer.

Kung Fu Panda 3 menceritakan tentang kisah panda Po yang akhirnya menemukan ayah kandungnya, Li, yang masih hidup. Ayah Po rupanya hidup bersama dengan beberapa koloni panda lainnya. Namun di tengah perjalanan mencari sang ayah, Po harus menghadapi musuh bebuyutannya, Kai.

Kung Fu Panda 3. foto: comingsoon.net

Selain berkisah tentang pertemuan Po dengan ayah kandungnya, Kung Fu Panda 3 juga menceritakan bagaimana Po merasa tak nyaman berada di tempat kelahirannya sendiri.

Kung Fu Panda 3 menampilkan aktor dan aktris ternama sebagai pengisi suara. Mereke adalah Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, David Cross, Lucy Liu, Jackie Chan, Dustin Hoffman, JK Simmons dan Kate Hudson.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading