Sukses

News & Entertainment

Dua Artis, Nina Zatulini dan Feby Febiola Menikah Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nina Zatulini-Chandra Tauphan dan Feby Febiola-Franky Sihombing sedang bahagia. Hari ini, Jumat (22/1/2016) mereka menikah. Jika Nina pernikahannya dengan Chandra merupakan yang pertama, sedangkan Feby dan Franky merupakan pernikahannya yang kedua.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Bintang.com, Nina bersyukur mendapat pasangan yang mendukung dan pekerjaannya di dunia hiburan. Ia berjanji akan membagi waktu dengan baik antara karier dan keluarga. Jika suatu saat ada salah satu yang harus dikorbankan, Nina menganggap itu sudah risiko.

Foto Prewedding Nina Zatulini dan Chandra Tauphan (via Instagram/ninazatulini22)

"Dia mendukungku 100% untuk urusan karier. Karena aku dan dia kenal saat aku sudah berkarier di dunia hiburan. Tapi semisal nanti menikah, aku akan memprioritaskan urusan keluarga. Dia memang mendukung 100% tapi tetap tidak boleh meninggalkan tanggung jawab saat berkeluarga nanti," kata Nina.

 Sementara itu, paasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing akan melangsungkan pernikahan di sebuah tempat di Kemang, Jakarta Selatan. Mereka menyebar sekitar 300 undangan. Namun, hal yang terpenting bagi mereka adalah pemberkatan.

Awalnya sikap Franky yang terlalu santai membuat Feby tidak sabaran. Namun pada akhirnya dia berhasil memahami jalan pikiran sang kekasih, dan mulai mengerti bahwa segala sesuatu tak harus selalu dilakukan buru-buru.(Galih W.Satria/Bintang.com)

Baca Juga

"Kalau saya pribadi, yang penting pemberkatan, kan sah gitu. Kita kan punya banyak temen dan saudara. Biar mereka bisa celebrate bareng kita," tukas Feby Febiola.

Dalam pernikahan yang mengusung tema internasionl, Feby dan Franky akan mengenakan tiga busana. Satu untuk pemberkatan dan dua busana untuk acara resepsi. Sebelumnya, mereka telah melakukan foto prapernikahan di Thailand. 

Harapan semua pihak tentu pernikahan  Nina Zatulini-Chandra Tauphan dan Feby Febiola-Franky Sihombing berjalan lancar dan menjadi keluarga yang bahagia. 

;
Loading