Sukses

Entertainment

Sekuel Avatar Tidak Akan Rilis Natal 2017

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Desember tahun lalu, James Cameron memastikan sekuel Avatar akan rilis pada momen Natal 2017 mendatang. Namun sayang, kabar tersebut tertepis oleh rumor baru yang menyebutkan bahwa proses produksi film ini mengalami kendala dan menyebabkan jadwal rilis tertunda.

Seperti dilansir Aceshowbiz, pengganti jadwal rilis Avatar 2 pun belum ditentukan oleh 20th Century Fox. Bahkan, rumah produksi cenderung bungkam dan menyatakan tidak pernah memberikan konfirmasi apa pun perihal produksi sekuel Avatar.

Avatar akan keliling dunia di 2016. Foto: via deadline.com

Proses syuting yang pada mulanya direncanakan rilis bulan ini harus tertunda karena kendala teknis. Padahal James Cameron mengaku sudah hampir menyelesaikan naskah skenarionya. Rencananya, Avatar 2 akan bersetting bulan dari planet Padora dan bawah air.

"Kami memiliki banyak desain dan belum selesai, itu merupakan tugas besar sejak dua tahun lalu. Kami sudah menyelesaikan semua makhluk dan latar, serta dunia baru dari Pandora yang akan kamu lihat," kata James Cameron.

James Cameron (Bintang/EPA)

Sebetulnya, jika Avatar 2 rilis pada momen Natal 2017, maka film ini akan bersaing ketat dengan Star Wars Episode VIII yang rilis 15 Desember 2017. Disney memang memberikan slot yang cukup menguntungkan dengan memanfaatkan momen liburan untuk seri kedelapan Star Wars tersebut.

Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali memerankan Jake Sully dan Neytiri di Avatar 2. Maha karya James Cameron ini juga akan menghadirkan karakter baru yang diperankan Sigourney Weaver. Jika Avatar 2 mengalami penundaan, maka dapat dipastikan Avatar 3 dan 4 tidak akan rilis pada 2018 dan 2019. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading