Sukses

Entertainment

Piala Infotainment Awards Jadi Obat Sakit Flu Gempita Nora Marten

Fimela.com, Jakarta Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat khawatir karena buah cintanya, Gempita Nora Marten sempat sakit sebelum mengahadiri malam puncak Infotainment Awards 2016. Pasalnya pada ajang tahunan kali ini, Gempi masuk ke dalam daftar nominasi Bayi Gorgeous.

Namun siapa yang sangka nasib baik justru dialami Gempi di malam penganugerahan itu. Dia didapuk sebagai bayi paling gorgeous. Karenanya Gisel menjadikan piala ajang ini sebagai obat untuk Gempi.

"Hadiah kemenangan Gempita dijadikan obat juga. Karena siang tadi Gempi habis dari rumah sakit, habis di inhalasi karena flu," ucap Gisella di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Foto Perayaan Ultah Puteri Anang dan Ashanty (Deki Prayoga/bintang.com)

Di kesempatan itu, Gading mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan menjadikan Gempi sebagai gorgeous baby. Berbalut busana dress hijau, Gempita terlihat menggemaskan dalam dekapan ayahnya.

"Terimakasih yang sudah mendukung Gempi, ini piala untuk semua. Sekarang dia makin pintar, cerdas, makin lucu. Tapi sekarang banyak maunya. Hehehe," ujar Gading.

Gading dan Gisell yang tengah menikmati waktunya sebagai orangtua. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ini kostum juga dadakan banget. Jarang banget Gempi pakai dress, biasanya pakai celana. Sekali-kalilah enggak apa-apa," timpal Gisella.

Pada ajang Infotainment Awads 2016, buah cinta pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten
terplih sebagai bayi paling gorgeous. Dia berhasil mengalahkan Arsy (Anang dan Ashanty), Mikaila (Ricky Harun & Herfiza), Rafathar (Raffi Ahmad & Nagita Slavina) dan Ryshaka (Sharena & Ryan Delon).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading