Sukses

Entertainment

Laura Basuki Hormati Wanita yang Melahirkan Caesar

Fimela.com, Jakarta Sejak melahirkan Owen Sandjaja, kehidupan pasangan Laura Basuki dengan Leo Sandjaja kian bahagia. Laura Basuki melahirkan secara normal di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Bagi Pemeran Wanita Utama Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2010,  melahirkan melalui proses normal maupun caesar sama saja.

"Dua2nya punya resiko bagi ibu," jelas Laura Basuki melalui akun Instagramnya, beberapa hari lalu.

Laura Basuki (Galih W. Satria/Bintang.com)

Wanita kelahiran Berlin, 9 Januari 1988 itu memilih melahirkan secara normal tanpa epidural karena memang dimudahkan. Ia malah memuji wanita yang melahirkan melalui proses caesar.

"..krn jauh lbh beresiko dan proses penyembuhannya yg lebih lama. Jd apapun prosesnya, jgn menghakimi dan menjadikan itu persoalan penting.... Salut untuk semua ibu," ungkap Laura.

Laura Basuki. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pernyataan Laura Basuki rupanya mendapat pujian dari netizen. "Hebatt @laurabas milih normal, setau aku rata2 artis di caesar ehhehehe," kata akun 2riaramadhan94.

Laura Basuki menikah dengan Leo Sandjaja pada 25 Juni 2011. Ia dikaruniai anak setekah lima tahun berumah tangga. Laura melahirkan pada 7 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading