Sukses

Entertainment

Kebersamaan Singkat Shaheer Sheikh dan Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh telah kembali ke kampung halamannya, India, setelah hampir 1,5 tahun berada di Indonesia. Sebelum kepergiannya, Shaheer masih menyempatkan diri untuk tampil di sebuah judul sinetron bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal. Di sana, Shaheer beradu akting dengan aktris-aktris cantik seperti Nabila Syakieb, Aurelie Moeremans dan Masayu Anastasia.

Sinetron ini berhasil bertahan selama dua musim lamanya. Nabila dan Shaheer yang menjadi pemain utamanya pun masih setia tampil menghibur penonton, namun tidak dengan dua aktris lainnya, Aurelie dan Masayu. Keduanya justru menyudahi hanya sampai musim pertama saja.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Aurelie sendiri berperan sebagai Anita, sedangkan Masayu sebagai Bella. Meski terbilang singkat, namun keduanya berhasil memberikan warna tersendiri bagi sinetron ini. Terbukti, Cinta di Langit Taj Mahal Season 1 berhasil menembus 119 episode.

Ketidakhadiran Aurelie di musim keduanya dikarenakan ingin fokus di layar lebar. Kekasih penyanyi Marcello Tahitoe ini terlibat di empat judul film tahun lalu seperti Badoet, Where is My Romeo, LDR dan Tarot. Diakui Aurelie, dirinya memang lebih tertarik pada dunia film ketimbang sinetron.

Aurelie Moeremans  (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku senang aja menjalaninya, apalagi sinetron sekarang jarang ada yang panjang. Aku enjoy main film dan sinetron, tapi lebih suka main film," ujar Aurelie.  

Meski begitu, Aurelie Moeremans tak menampik kalau sinetron juga cukup menjanjikan. "Sebenarnya sih lebih suka film. Ada proses reading, syuting cuma sebulan dan ada promo-promonya. Tapi stripping juga lebih menjamin ya (penghasilan)," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading