Sukses

Entertainment

Siap-siap, WINNER Bakal Beri Kejutan Manis di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari kasih sayang yang biasanya diperingati di bulan Februari, Valentine tahun ini nampaknya akan terasa semakin semarak. Khususnya untuk penikmat k-pop, boyband WINNER bakal menyuguhkan kejutan manis.

Menurut kabar dari situs Kpopstarz, WINNER tengah mempersiapkan untuk merilis album bertajuk Exit: E dengan berbagai promosi di Jepang. Lagu mereka yang bertajuk Baby Baby dan Sentimental akan dirilis secara digital di Jepang tepat di hari Valentine, 14 Februari mendatang.

WINNER (via suggest-keywords.com)

Baca Juga

Selain kejutan manis tersebut, agensi yang menaungi WINNER, YG Entertainment juga menegaskan bahwa boyband ini akan menggelar konser solo pertama. Konser tersebut rencananya akan digelar di Olympic Gymnastics Stadium di Seoul, Korea Selatan pada 12-13 Maret.

Sementara, Baby Baby dan Sentimental berhasil mendulang sukses. Hal ini terbukti dengan menduduki posisi pertama di berbagai chart seperti Naver, MelOn dan Bugs.

WINNER (via kpopattack.com)

Kedua lagu ini juga menempati posisi pertama pada iTunes di 11 negara dan menduduki posisi ke-17 di Amerika Serikat. Album Exit: E akan menjadi album pertama dari empat grup yang direncanakan untuk tahun 2016.

Belum diketahui tanggal pasti Exit: X, Exit: I dan Exit: T akan dirilis walau begitu, semua lagu ditulis oleh personel WINNER. Namun yang pasti, WINNER siap membuat Valentine di Jepang terasa semakin manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading