Sukses

News & Entertainment

Kesalahan Will Smith Sebagai Ayah

Fimela.com, Jakarta Will Smith terang-terangan saat membicarakan keterampilannya sebagai orangtua dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1Xtra. Ia bergurau kalau ia dan istrinya, Jada Pinkett Smith, mungkin telah memberikan terlalu banyak kebebasan kepada anak-anak mereka, Jaden Smith dan Willow Smith.

“Ya, saya rasa itu mungkin suatu kesalahan. Saya rasa mungkin kami telah terlalu jauh,” komentar Will sambil tertawa tentang dua anak remajanya yang telah mendobrak batas ketika menyangkut ekspresi seni mereka yang unik.

Jaden Smith (Bintang/EPA)

“Ada kualitas internal yang sangat kuat sebagai seorang seniman yang kami dorong sebagai orangtua. Kamu harus keluar batas, kamu harus mencoba hal-hal, kamu harus nyaman melakukan hal-hal yang tidak disetujui orang-orang, dan kamu harus nyaman melakukan hal-hal yang bisa gagal,” tambahnya.

Tentang Jaden, Will mengatakan kalau dia tak kenal takut dan akan melakukan apapun. “Sebagai orangtua, itu menakutkan. Tapi dia benar-benar bersedia untuk hidup dan mati karena keputusan artistiknya dan dia tidak menyibukkan diri dengan apa yang dipikirkan orang,” ungkap Will.

Willow Smith (AFP/Bintang.com)

Kepada Willow, Will mencoba untuk menerapkan aturan kebebasan yang sama dengan Jaden. Akan tetapi tetap saja berbeda, jadi mereka bergumul akan hal itu.

“Jam malam Willow pada hari Jumat dan Sabtu adalah 11 atau 11.30. tapi seperti kebanyakan remaja, dia terus menelepon dan menambah 15 menit,” tutur Will Smith.

Loading