Sukses

Entertainment

RAN Ajak Penonton Wanita Beraksi di Konser 30 Tahun Kahitna

Fimela.com, Jakarta RAN menjadi salah satu line up yang ikut memeriahkan konser Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival, yang digelar di di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2), RAN tampil romantis. Tampil di Hope Area, aksi RAN mengejutkan membuat penonton histeris.

Bagaimana tidak, di situ Rayi, Asta, dan Nino mengajak seorang penonton wanita naik ke atas panggung konser. Bagaikan mendapat durian runtuh, si wanita seakan tak percaya mendapat kesempatan itu. Lagu milik Kahitna berjudul Andai Ia Tahu pun dipersembahkan RAN untuk penonton wanita itu.

Aksi romantis RAN tidak hanya sampai di situ. Di penghujung lagu, Rayi dan Nino berlutut sambil sembari memegang tangan si wanita. Beberapa lagu hits dari RAN pun juga dibawakan di atas panggung. Lagi-lagu seperti Hanya Untukmu, Jadi gila, Pandangan Pertama, dan Ratu Lebah tak luput dibawakan RAN.

Selain RAN, beberapa line up seperti B3, Isyana Sarasvati, Titi DJ, Mikes, dan Laid This Nite turut tampil di panggung Hope. Sementara RAN dan Yura Yunita tak kalah menyedot banyak massa di Dream Area.

RAN

Adapun Kahitna sendiri bakal tampil sebagai penutup di panggung utama, Love Area. Tak hanya merayakan ulang tahun hari jadi yang ke-30, Kahitna juga merilis album baru di festival ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading