Sukses

Entertainment

Katy Perry Meninggalkan Konser Adele dengan Orlando Bloom

Fimela.com, Jakarta Katy Perry kembali terlihat bersama dengan Orlando Bloom. Kali ini, mereka tertangkap kamera sedang meninggalkan konser Adele yang diadakan di The Wiltern di Los Angeles pada hari Jumat (12/2/2016) malam.

Mereka dikabarkan menuju ke luar lewat pintu belakang tempat konser. Tidak berdua saja, mereka terlihat bersama dengan beberapa teman.

Katy Perry (via dailymail.co.uk)

Pada kesempatan tersebut, Katy mengenakan mantel bulu warna emas dengan gaun turtleneck ketat. Pelantun This Is How We Do It ini menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak runcing.

Sementara itu, Orlando mengenakan kaus longgar warna putih dengan jaket biru tua, celana jeans, dan sepatu cokelat. Pasangan ini berjalan menuruni tangga secara terpisah, tetapi berhenti untuk mengobrol sebelum masuk ke mobil.

John Mayer dan teman kencannya (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, kencan Katy dan Orlando ini mungkin berubah canggung. Pasalnya mantan pacar Katy, John Mayer, juga menghadiri acara dengan perempuan misterius. Mereka menghindari satu sama lain saat memasuki tempat konser.

Selain Katy Perry, Orlando Bloom, dan John Mayer, beberapa nama terkenal lainnya juga turut menghadiri konser Adele. Mereka termasuk Emma Stone, Jennifer Lawrence, Woody Harrelson, Robbie Williams dan istrinya, dan Sam Smith.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading