Sukses

Entertainment

Ilham Terpacu Komentar Pedas Saipul Jamil di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Menjadi peserta D'Academy 3 membuat Ilham harus siap untuk mendapatkan banyak kritikan dari para juri. Ilham yang mengaku bisa mendapatkan banyak ilmu dalam kompetisi ini ternyata juga mendapatkan banyak kritikan.

Salah satu juri yang cukup sering memberikan kritikan kepada Ilham adalah Saipul Jamil. Menurut Ilham Saipun Jamil adalah salah satu juri yang sering melontarkan komentar pedas untuknya maupun peserta lain.

Saipul Jamil (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

"Menurut saya sih bang Ipul yang paling pedas. Cuman itu kita jadikan motivasi untuk bisa lebih baik lagi, karena saya yakin kalo semua juri pada kasih pujian nantinya malah kita nggak ada motivasi untuk berkembang lagi," tutur Ilham saat ditemui tim Bintang.com di asrama D'Academy 3 Kamis siang (11/2/2016).

Meski mendapatkan kritikan Ilham sendiri mengaku senang karena dari komentar tersebut dirinya bisa belajar banyak. Menurutnya semua juri juga memberikan komentar yang benar-benar berguna untuk dirinya.

"Kalo masalah berkesan semua berkesan. Karena secara komentar memang Ilham rasakan itu kekurangan ilham, terutama di tempo. Dan semua juri bilang gitu. Saya nggak lihat jurinya siapa karena semuanya komentar masalah tempo dan berguna buat Ilham." ungkap sang kontestan D'Academy 3.

Ilham D' Academy 3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ilham sendiri saat ini masih belum tersenggol di D'Academy 3. Dirinya kembali akan tampil setelah konser Wild Card para malam ini berlangsung untuk mengembalikan peserta yang telah tersenggol untuk kembali berkompetisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading