Sukses

Entertainment

Widyawati Rindu Amarah Mendiang Sophan Sophiaan

Fimela.com, Jakarta Widyawati kerap rindu dengan mendiang suaminya, Sophan Sophiaan, meski sudah 7 tahun pergi untuk selamanya. Terutama saat dirinya terlibat perselisihan dengan almarhum. Widyawati merindukan suara mendiang yang diakuinya sangat menggelegar.

"Amarah rumah tangga itu suatu kenangan indah buat saya. Dia kan suaranya keras, saya rindu suaranya yang keras. Kini tiada lagi suaranya yang menggelegar itu," kenang Widyawati di perpustakaan nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Sophan Sophiaan. (indonesianfilmcenter.com)

Di balik suara kerasnya, lanjut Widyawati, almarhum termasuk sosok yang romantis. Lewat suaranya sang suami tak pernah bosan mengucapkan cinta, atau sekadar mencium Widyawati. "Dia tidak pernah bosan bilang goodnight, I love you," imbuh Widyawati.

Biasanya Widyawati menuaikan salat untuk mengobati rindunya kepada sang suami. Namun bila rasa datang menggebu-gebu, dia akan melepasnya dengan mendatangi pusara almarhum. Atau dengan membuka lembara album foto kebersamaannya dengan Sophan Sophian.

Foto preskon Widyawati selalu teringat suaminya Sophan Sophiaan. (Andy Masela/bintang.com)

"Enggak bisa katakan berapa kali. Kalau rindu sekali sampai menggebu-gebu, ke makam Sophan Sophiaan. Berapa lamanya ada di makam, tergantung. Nangis ya kalau lagi kangen. Paling buka foto-foto lama terus nangis," tandas Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading