Sukses

Entertainment

Seo Kang Joon Cemas dengan Aktingnya di Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, drama Cheese in the Trap sukses memikat hati para pecinta KDrama. Pasalnya, drama produksi tvN ini merupakan adaptasi webtoon terkenal dengan judul yang sama. Salah satu pemainnya, Seo Kang Joon rupanya merasa cemas dengan aktingnya sebagai Baek In Ho.

"Kepribadian Baek In Ho sangat berbeda dariku, jadi aku sangat cemas. Dalam kehidupan nyata, aku sangat pemalu dan tertutup," ucap Seo Kang Joon dikutip Soompi.

Drama Cheese in the Trap. foto: allkpop

Meski dirundung ketakutan, namun Seo Kang Joon merasa senang dapat menghidupkan sosok Baek In Ho. Aktor kelahiran Gunpo, 12 Oktober 1993 ini mengaku dapat menggali kemampuan aktingnya lewat peran-peran yang menantang.

"Aku tak pernah mengambil peran yang kuat sebelumnya, tapi itu tidak terlalu berbeda. Aku pikir dapat mengeluarkan sesuatu dari dalam diriku lewat peran," papar Seo Kang Joon.

Cheese in the Trap. foto: soompi

Cheese in the Trap sendiri mengisahkan tentang seluk beluk kehidupan mahasiswa di kampus. Dengan berbagai latar belakang dan kemampuan akademis yang berbeda membuat hubungan setiap pasangan di drama ini menarik.

Saat ini, Cheese in the Trap sudah memasuki episode 11 dan ditargetkan berakhir pada 1 Maret 2016 mendatang. Selain Seo Kang Joon, drama popiuler ini juga turut dibintangi oleh Park Hae Jin, Kim Go Eun, Lee Sung Kyung, Kim Hee Chan dan Ahn Gil Kang. 

Loading