Sukses

Entertainment

Vanessa Hudgens dalam Investigasi Setelah Liburan di Arizona

Fimela.com, Jakarta Vanessa Hudgens di tengah investigasi polisi setelah mengunggah foto batu berukir. Polisi Arizona siaga akan foto tersebut ketika Vanessa mengunggahnya di Instagram pada hari Minggu (14/2/2016) sebelum menghapusnya.

Foto tersebut adalah nama Vanessa dan pacarnya, Austin Butler, diukir dalam hati pada batu merah. Mereka memang menghabiskan akhir minggu di Arizona yang terkenal dengan formasi batu pasir merahnya.

Foto batu berukir Vanessa Hudgens (via aceshowbiz.com)

Foto lainnya dari perjalanan mereka masih ada di akunnya. Akan tetapi, foto batu berukir telah dihapus.

Juru bicara Coconino National Forest, Brady Smith, mengatakan pada hari Selasa (16/2/2016) bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki insiden itu. Menurut TMZ, Red Rock Ranger District of the Coconino National Forest memiliki pemandangan yang ‘disetel’ pada formasi batuan yang Vanessa dan Austin gunakan untuk mengukir nama.

Jika Vanessa terbukti bersalah karena merusak alam, dia akan dikenakan sanksi kejahatan ringan. Hukumannya sampai enam bulan penjara dan denda maksimal USD 5.000.

Sementara itu, hukuman minimal adalah denda USD 100 dan/atau tiga bulan penjara. Vanessa Hudgens belum mengomentari kabar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading