Sukses

Entertainment

Terungkap! Model Cover Album Zayn Malik yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik sukses mengejutkan fans saat ia muncul di Tonight Show. Tak hanya menampilkan lagu baru secara live, musisi 23 tahun juga membocorkan cover album solonya 'Mind of Mine'.

Ketimbang memasang fotonya bersama super model Gigi Hadid, ZAYN justru memasang foto bocah kecil. Dengan senyuman dan lukisan menyerupai tato di kedua tangannya, anak ini tampak begitu menggemaskan.

Zayn Malik

Rupanya bocah ini merupakan Zayn Malik semasa kecil. Entah kenapa ia memilih foto ini, tapi sepertinya ia ingin membuat apapun yang terkait dengan album ini menggambarkan isi kepalanya.

Ketika memberitahukan foto tersebut kepada Jimmy Fallon, penonton langsung histeris dan larut dalam rasa gemas. Tak sedikit juga para fans yang menyampaikan berbagai komentarnya terkait foto tersebut.

"Oh My God, aku tak percaya dia memakai foto ini untuk cover albumnya!," kicau seorang pengguna twitter dengan memajang foto ZAYN kecil. Sebagian lainnya ada juga yang membandingkan foto tersebut dengan klip Pillowtalk yang berbau seksual.

Dalam kesempatan tersebut ZAYN menyihir penonton dengan lagu baru yang diduga menceritakan tentang kisahnya dan Perrie Edwards. Simak performance Zayn Malik 'It's You' berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading