Sukses

Entertainment

Cerita Drama Status Menarik Seperti Kisah Drama Full House

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan drama Korea Full House? Meskipun sudah tayang berkali-kali di televisi, drama Full House tak pernah kehilangan pesonanya. Dengan kisah yang sama, drama Turki Status Palsu juga menarik perhatian penonton SCTV.

Banyak hal yang membuat drama Full House susah dilupakan. Salah satunya, pemeran utama pria Rain Bi yang tampan. Rain Bi berperan sebagai Li Yeong-jae.

Rain dalam drama My Full House. Foto: Asianwiki.com

Li Yeong-jae adalag seorang aktor yang populer, dipuja banyak gadis. Namun kepribadian yang masih labil, bahkan cenderung masih kekanak-kanakan. Dia membeli rumah di pinggir pantai. Rumah yang dijuluki Full House inilah yang jadi pengikat drama ini. Dalam K-drama, Full House bisa dibilang pioner. Melihat keindahan rumah, alam, dan chemistry pemainnya, orang-orang di luar Korea mulai jatuh cinta pada drama Korea.

Serial drama Turki, Status Palsu bercerita tentang kehidupan Aysegul (Serene Sirince) seorang gadis lugu yatim piatu yang tinggal seorang diri di rumahnya. Konflik bermula ketika Aysegul harus merelakan rumahnya menjadi milik aktor tampan Turki bernama Can (Berk Okay).
Aysegul pun bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Can untuk menebus hutang-hutangnya. Kehadiran Aysegul dimanfaatkan oleh Can untuk membuat Elif (Pamir Pekin) cemburu. Berbagai cara dilakukan oleh Can untuk mengelabui Elif, hingga menimbulkan kedekatan antara Can dengan Aysegul.

Ternyata hal tersebut mendapat perhatian media yang menimbulkan banyak masalah besar bagi Can dan Ayesegul. Serial drama Status Palsu diperankan oleh sederet bintang Turki yang begitu memukau diantaranya Serene Sirince, Berk Okay,dan Pamir Pekin. Status Palsu ditayangkan di SCTV pukul 14.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading