Sukses

News & Entertainment

Kangen, Aliando Syarief Ingin Main Bareng Prilly Latuconsina Lagi

Bintang.com, Jakarta Kepopuleran sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) beberapa waktu lalu ternyata sangat berpengaruh besar bagi para pemainnya. Tak terkecuali bagi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang dipertemukan sebagai sepasangan kekasih.

Kini, baik Aliando maupun Prilly tengah sibuk dengan proyeknya masing-masing. Aliando memilih fokus di tarik suara, sedangkan Prilly masih tetap setia dengan akting. Gadis keturunan Ambon itu terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Surat Untukmu.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ali, begitu sapaan akrabnya, mangaku rindu akan sosok Prilly. Ia pun berharap suatu hari nanti dapat dipertemukan lagi dalam sebuah proyek film atau sinetron dengan Prilly. "Yang pasti kangen sama Prilly juga. Semoga bisa main bareng lagi, kapan-kapan," ucap Aliando Syarief saat wawancara khusus di Vidio.com.

Selama perjalanan karirnya, nama Prilly dan Aliando memang kerap disandingkan. Tak pelak, beragam reaksi baik pro maupun kontra datang menghampiri keduanya. Deretan haters seakan berbaris menghujat Aliando dan Prilly.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Untuk haters pastinya, ya sudah lah. Yang penting kita punya tujuan positif, kita jalani saja, terus total dan belajar. Haters pasti ada, bukan hanya di kita, tapi di orang lain pasti ada," tukas Aliando.

Terlepas dari banyaknya pembenci, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina merupakan artis muda Indonesia yang memiliki segudang talenta. Keduanya berusaha untuk mewarnai belantika hiburan tanah air dengan bakatnya di bidang akting dan tarik suara. 

 

Loading