Sukses

Entertainment

Saipul Jamil 'Goyang' Bareng Napi di Dalam Sel

Fimela.com, Jakarta Menurut penuturan dari rekan-rekan yang datang menjenguk, Saipul Jamil dalam keadan sehat dan segar selama berada di sel Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kondisi itu seolah diperkuat lewat sebuah foto Saipul di dalam tahanan yang beredar di kalangan awak media.

Di foto tersebut, duda Dewi Perssik itu tampak bahagia bersama teman-teman satu selnya. Berbalut kaos hitam dan celana pendek, Ipul terlihat tengah asyik melakukan senam.

Saipul Jamil tampak bahagia bersama teman-teman satu selnya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Diakui seorang petugas, di setiap akhir pekan para tahanan melakukan senam bersama-sama dan dipimpin dari petugas kepolisian. Dikatakan dia, tersangka kasus pencabulan itu sangat bersemangat menjalaninya.

"Iya, di sini memang ada senam setiap Sabtu. Kalau enggak pagi ya sore. Dan ada pemandu senam dari petugasnya," ungkap petugas yang enggan menyebutkan identitasnya itu, Selasa (23/2/2016).

Soimah,Nassar dan Ivan Gunawan saat menjenguk Saipul Jamil di Polsek Gading (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, beberapa rekan Saipul Jamil seperti Ivan Gunawan, Soimah dan Nassar menyempatkan diri untuk menjeguk. Dari pengakuan Soimah, Ipul terlihat segar dan sehat selama di dalam tahanan. "Segar dan sehat, alhamdulillah baik-baik saja," ujar Soimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading