Sukses

Entertainment

Miss World 2015 Lakukan Kunjungan ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mireia Lalaguna Royo, perempuan cantik, pintar, dan berbakat berkesempatan mengunjungi Indonesia. Banyak kegiatan yang akan dilakukan Miss World 2015 ini selama menginjakkan kaki di tanah air.

Punya banyak bakat, dan hobi surfing membuat Mireia Lalaguna Royo juga tidak sabar untuk mencicipi keindahan yang dimiliki negeri ini. Apalagi ini adalah kali pertamanya ia berada di Indonesia.

Pertama kalinya mengunjungi Indonesia, Miss World 2015 Mireia Lalaguna Royo sudah tidak sabar untuk segera mengunjungi keindahan alamnya. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

"Iya, ini sebenarnya pertama kali aku berada di Indonesia, tempat yang menarik. Aku harap juga bisa pergi ke Bali untuk surfing di sana," tutur Mireia Lalaguna Royo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/2/2016).

Selain ingin menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia, Miss World 2015 itu pun senang dengan keramahan yang ia dapat selama berada di Indonesia. Tak hanya itu, sajian kuliner pun tidak lepas dari komentar yang ia utarakan.

"Momen tidak terlupakan adalah kenal orang-orang dari berbagai negara, tahu budaya mereka. Sekaligus bisa mewujudkan harapan orang-orang buat mereka lebih baik, bertemu anak-anak dari seluruh dunia," ungkapnya. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

"Aku merasa spesial dengan orang-orang di sini, mereka baik hati dan ramah. Dan udah mencicipi makanannya, seperti gado-gado, sate ayam dengan saos kacang," ujarnya.

Menjadi Miss World, perempuan asal Spanyol itu pun berbagi pengalamannya. Di antaranya adalah bisa bersahabat dengan orang-orang di setiap negara yang sudah dikunjunginya, dan menjalankan kegiatan sosial untuk saling membantu terhadap sesama.

"Momen tidak terlupakan adalah kenal orang-orang dari berbagai negara, tahu budaya mereka. Sekaligus bisa mewujudkan harapan orang-orang buat mereka lebih baik, bertemu anak-anak dari seluruh dunia," ungkap Mireia Lalaguna Royo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading