Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ini 6 Evolusi Lagu Justin Bieber Hingga Jadi Idola

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi muda, Justin Bieber. Pasalnya tepat hari ini, Selasa 11 Maret 2016 adalah hari kelahiran sang idola yang banyak digandrungi kaum Hawa.

Menginjak usia ke 22 tahun, tentu telah banyak hal yang dilewati mantan kekasih Selena Gomez ini, tidak terkecuali dari segi bermusik. Mengawali karier saat masih belia, nyatanya mantap membuat ia kian menjadi sorotan.

Bukan tanpa alasan ia dikelilingi oleh banyak fans dan meraih sukses di usia muda. Sejak merilis album pertama terlihat sentuhan berbeda dari lagu-lagunya hingga kini menjadi idola. Mau tahu seperti apa? Berikut 6 evolusi lagu Justin Bieber.

Baby. Single yang berada di album pertama Justin Bieber bertajuk My World 2.0 ini dirilis pada 18 Januari 2010 yang juga menampilkan Ludacris. Nampak Justin muda membawakan lagu percintaan di kalangan remaja pada umumnya dengan lirik-lirik 'centil' yang mantap membuat penikmatnya selalu terngiang lagu ini.

Somebody to Love. Tak lama merilis Baby sebagai single di Januari 2010, Justin kembali meluncurkan single Somebody to Love pada 20 April 2010. Selain mampu menyamai kesuksesan Baby, lagu bernada up-beat ini juga berisi kisah cinta anak muda namun lebih dalam dari sisi penulisan lirik.

As Long as You Love Me. Mantap memilih As Long as You Love Me sebagai single yang berada di album ketiga, Believe di tahun 2012, Justin kembali menggaet musisi dunia, Big Sean. Lewat As Long as You Love Me, ia nampak lebih menonjolkan sisi dewasa dengan sedikit meninggalkan lirik 'centil' remaja seperti di single tahun 2010 lalu.

Boyfriend. Masih menjadi bagian di album ketiga, Believe, Boyfriend didaulat sebagai single dan dirilis pada 26 Maret 2012. Justin kian berkembang dengan unjuk gigi kemampuannya nge-rap. Lirik di single ini juga jelas menggambarkan bagimana remaja yang tengah dimabuk cinta.

What Do You Mean?. Single ini mantap menjadi pemimpin untuk lagu-lagu di album terbaru Justin Bieber, Purpose. Dirilis sebagai single pada 28 Agustus 2015, jelas ia ingin menunjukkan sisi dewasa tak hanya dari segi lirik juga video klip yang menampilkan dirinya terlibat adegan panas dengan sang model perempuan.

Sorry. Karya segar dari Justin Bieber ini juga berada di album ketiga , Purpose. Dirilis sebagai single pada 23 Oktober 2015, ia menambahkan sentuhan dancehall-pop dan tropical house di dalamnya yang membuat single ini sangat ear friendly. Sisi dewasa juga ditampilkan dari lirik dan kualitas suara yang kian terasah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading