Sukses

Entertainment

Kate Winslet Desak Leonardo DiCaprio untuk Menikah dan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kate Winslet sangat senang ketika Leonardo DiCaprio diumumkan sebagai Aktor Terbaik untuk perannya dalam The Revenant di Academy Awards 2016 atau Oscar 2016. Akan tetapi masih ada hal lain yang ia ingin Leonardo penuhi.

Apa kira-kira hal lain tersebut? Bintang Steve Jobs itu dikabarkan ingin melihat Leonardo menikah dan mempunyai anak.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet (Bintang/EPA)

“Kate benar-benar gembira dengan kemenangan Leo,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Sang sumber kemudian mengatakan bahwa Kate ingin Leo menemukan istri dan berumah tangga. “Sekarang dia ingin melihat Leo memenuhi impian lain; menikah dan memulai sebuah keluarga. Dia tahu bahwa Leo akan menjadi ayah yang luar biasa tanpa keraguan,” jelas sang sumber.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, Kate disebutkan meyakinkan Leonardo bahwa menjadi seorang ayah adalah pekerjaan paling menarik. Kate percaya bahwa lawan mainnya di Titanic akan menjadi ayah yang hebat.

“Dia terus mengatakan bahwa setelah mengalami peran sebagai ayah, Leo akan jatuh cinta dengan peran terhebat yang pernah ada! Kate telah bercanda dengannya, tapi bukan benar-benar sebuah candaan, bahwa dia ingin menemui semua pacar Leo di masa depan sehingga ia dapat menentukan apakah mereka berpotensi menjadi istri,” tambah sang sumber tentang rencana Kate Winslet terhadap Leonardo DiCaprio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading