Sukses

Entertainment

Quantico Kembali Tampilkan Aksi Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra siap kembali setelah 3 bulan hiatus bersama Quantico. Serial ini kembali ke layar kaca untuk menghadapi misteri terbesar. Episode terakhir ditutup dengan banyaknya misteri yang tidak terjawab, seperti; apakah Elias beraksi sendiri? Apa maksud dari keterlibatan Caleb? Mengapa Alex yang dijebak? Apa yang terjadi antara Alex dan Liam dalam Malam Pergantian Tahun Baru? Semua akan terjawab segeraa.

Hubungan personal yang rumit teradu domba dengan operasi yang lebih besar yaitu FBI dan membuat seri ini menjadi salah satu kesuksesan di Amerika Serikat serta di seluruh Asia lewat AXN. Seri provokatif terbaru ini diluncurkan AXN pada September 2015 lalu dengan debut dari bintang Bollywood Priyanka Chopra di Hollywood, dengan perannya sebagai salah satu Agen FBI, Alex Parish.

Penayangan perdana seri ini mendapat penilaian (rating) tertinggi pada ‘Program Hari Ini’ di saluran TV Berbayar Bahasa Inggris dan menjadi seri dengan penayangan perdana yang paling banyak ditonton pada saluran Hiburan Umum Berbahasa Inggris dalam 12 bulan terakhir di Malaysia dan Singapura.

Akhir dari tengah musim ditutup dengan sebuah bom yang meledak berdasarkan komando FBI yang berpotensi menghilangkan nyawa beberapa karakter penting. Namun, penggemar Quantico diharapkan bersabar untuk mengetahui siapa saja yang selamat dari ledakan tersebut, seperti juga hal tersebut bukanlah jawaban langsung dari penayangan perdana tengah musim ini. Kisah yang mencekam ini ditulis lewat beberapa seri waktu, berkilas balik kepada masa lalu dan untuk mewujudkannya, penayangan perdana diatur tiga bulan setelah ledakan kedua yang mematikan.

Aset terbesar seri ini yaitu Priyanka Chopra, tentunya memiliki kecantikan, talenta, serta daya tarik. Keputusannya untuk memasuki pasar Amerika melalui jalur televisi merupakan sebuah risiko yang harus dijalankannya, padahal ia merupakan salah satu aktris yang paling sukses di India.

Tetapi Priyanka Chopra akhirnya berhasil beraksi di panggung internasional dan baru saja menciptakan sejarah, yakni sebagai pemenang People’s Choice Award untuk perannya di Quantico; hal tersebut menetapkannya sebagai aktris Asia Selatan pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan terkemuka. Musim pertama Quantico akan kembali tayang di AXN, 7 Maret 2016, pukul 21.00. AXN dapat disaksikan melalui Indovision (Ch 154), First Media (Ch 51), BIG TV (Ch 205), SkyIndo (Ch 25), Nex Media (Ch 306), Topas TV (261), MyRepublic (Ch 63), K Vision (Ch 27), Trans Vision (Ch 301), dan Matrix (Ch 32).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading