Sukses

Entertainment

Sering Ditegur KPI, Fans Uraikan Nilai Positif Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Anak Jalanan dicap sebagai sinetron yang banyak mengandung sisi negatif. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini sudah beberapa mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Seolah tak terima dengan hal ini, fans pun ramai-ramai membeberkan sisi positif sinetron ini. Di Twitter, fans setia Anak Jalanan ramai membicarakan dampak positif sinetron kesayangan mereka.

Melalui sebuah foto, fans berakun @EKO_410 mengungkap deretan sisi positif "Anak Jalanan". Lengkap dengan mention untuk KPI, foto ini kemudian di-retweet oleh sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti.

Setidaknya ada 5 dampak positif yang diberikan oleh Anak Jalanan versi fans. Dampak-dampak positif itu adalah etika berpacaran yan tidak vulgar, mengendarai motor sesuai aturan, mengerjakan sholat lima waktu, patuh kepada orang tua dan persahabatan yang kuat.

Nama Stefan William makin bersinar setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron 'Anak Jalanan'. (Andy Masela/Bintang.com)Setelah ditegur KPI untuk kedua kalinya, Anak Jalanan memang sedang gencar mengkampanyekan sisi positif yang dimilikinya. Mulai dari menampilkan adegan bakti sosial sampai adegan Boy (Stefan William) sedang mengaji.

Sampai saat ini memang belum ada lagi teguran dari pihak KPI terhadap sinetron Anak Jalanan. Kita nantikan saja apakah sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini bisa konsisten menampilkan nilai-nilai positif.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading